Call Center

085731627670

Kamis, 16 Oktober 2014

Sembelih Qurban, Sembelih Kesombongan




IDUL ADHA- setelah dengan penuh antusias dan semangat mengikuti Takbir Keliling dan Kontes, mereka (Mahasiswa MEC), melanjutkan PHBI dengan menyembelih qurban, tepat pada hari minggu dan senin tanggal 6 dan 7 Oktober 2014, di depan kampus tercinta mereka MEC.

Mereka terus mengobarkan semangatnya dalam mengikuti program demi program yang sudah di agendakan di Kampus Kemandirian MEC. mulai dari takbir hingga, shalat 'id hingga qurban.

Shalat i'dul Adha
Bapak Yusuf Zain selaku managemen sekaligus Sekretaries Yatim Mandiri menyampaikan dalam khutbah 'Idul Adha tentang SUBSTANSI QURBAN, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa hakikat dari penyembelihan hewan qurban sebenarnya adalah penyembelihan sifat kemanusiaan kita yang di antaranya adalah sifat sombong, tamak harta, dan dengki serta sifat-sifat negatif lainnya, maka dengan di laksanakannya penyembelihan qurban tersebut, besar harapan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan terus baik. karena islam sangat memandang rendah hanta "In this life not about how much we have but about how much we gave".

Terus semangat dan raih cita-citamu........
Keluarga, Kerabat, Teman dan banyak orang-orang di sana yang menunggu SUKSESMU.




























0 Coment:

Posting Komentar

 

Moggo Dicari Berita Baru

Hubungi Kami

085731627670 / iammandiri01@gmail.com

Anggota Te